08 Januari 2016

BebasBayar Solusi Pembayaran Keluarga

Perkembangan teknologi begitu cepat berubahnya. Yang dulu berjaya, bisa jadi sekarang tergilas dengan adanya perubahan teknologi ini. Sebagai contoh sederhana misalnya : bisnis wartel dulu sangat gurih dan menguntungkan, tapi begitu ada teknologi handphone pelan-pelan bisnis ini mati. Bisnis warnet, dulu juga sangat gurih, bahkan sampai antri untuk menggunakannya, tapi saat ini begitu paket data internet dijual murah bahkan cenderung banting-bantingan harga, bisnis warnet perlahan-lahan juga mulai redup. Contoh lainnya ini yang lebih mengasyikkan lagi. Jika dulu Anda beli pulsa, bayar tagihan air, bayar tagihan listrik harus mengantri berjam-jam, saat ini semuanya menjadi lebih praktis dengan adanya BebasBayar Solusi Pembayaran Keluarga.


Ya, mungkin Anda masih belum familiar dengan Bebas Bayar. Saya akan menjelaskannya sedikit kepada Anda. Bebas Bayar adalah merupakan salah satu aplikasi berbasis Android dan iOS, yang bisa memudahkan kita dalam melakukan beberapa transaksi rutin bulanan kita seperti misalnya : bayar rekening listrik, beli token listrik prabayar, bayar tagihan air bulanan, bayar iuran BPJS, bayar asuransi, bayar tagihan telpon rumah, bayar tagihan TV Kabel, dll. Bahkan beli tiket kereta api dan tiket pesawat terbang juga bisa dilakukan melalui Bebas Bayar. Semuanya praktis, tinggal dilakukan dengan aplikasi di HP kita saja. Jadi Anda tidak perlu repot pergi keluar rumah, berpanas-panasan, ngantri, atau bahkan bayar parkir. Cukup dilakukan melalui HP saja. Bener-bener, sebuah Solusi Pembayaran Keluarga yang terbaik.

Awalnya saya dulu juga masih ragu-ragu ketika mau menggunakan aplikasi Bebas Bayar ini. Namun setelah membaca langsung informasinya melalui official websitenya di http://www.bebasbayar.com/ akhirnya saya semakin yakin bahwa Bebas Bayar ini bisa dipercaya. Semua tagihan yang saya bayarkan melalui bebas bayar memang betul betul terbayarkan dengan baik. Coba simak video singkat penjelasan mengenai Bebas Bayar berikut ini :


Oke, untuk selanjutnya saya akan mencoba berbagi pengalaman kepada Anda. Alasan utama saya menggunakan Bebas Bayar ini adalah karena pendaftarannya yang gratis, penggunaan aplikasinya yang sangat mudah sekali, produk yang dijual disana pun juga pasti akan kita butuhkan setiap bulan. Ya, saya berani bilang bahwa setiap orang pasti akan membutuhkan produk yang dijual di Bebas Bayar ini.

Alasan lainnya adalah karena jujur saja saya itu malas kalo musti keluar rumah hanya untuk ngantri bayar sesuatu, sebagai contoh biasanya kalo bayar tagihan air PDAM musti ngantri ke kantor kelurahan. Tapi sekarang dengan kehadiran Bebas Bayar ini saya dimanjakan banget. Hanya cukup klak-klik didepan HP saja, semua tagihan-tagihan bisa saya bayarkan. Enak banget.

solusi pembayaran keluarga, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Bahkan jika suatu saat saya sedang dalam perjalanan dan kebetulan pulsa HP saya habis, maka saat itu juga saya masih bisa mengisikan pulsa saya sendiri dari HP saya sendiri. Begitu pula saat saya mengisi token listrik prabayar, yang sebelumnya kalau tengah malam kehabisan pulsa listrik, sekarang sudah tidak terjadi lagi, sebab saya bisa mengisikan token listrik prabayar tersebut melalui aplikasi di Bebas Bayar. Betul-betul sebuah Solusi Pembayaran Keluarga yang luar biasa.

Mungkin Anda kurang percaya kalo saya memang bener-bener menggunakan Bebas Bayar untuk melakukan kegiatan pembayaran rutin bulanan saya. Silakan dilihat beberapa gambar berikut ini :

Bayar Tagihan TV Kabel

Beli Token Listrik Prabayar

Bayar Tagihan PDAM

Isi Pulsa Untuk Modem

Ngecek Tagihan BPJS

Dan enaknya lagi, kalo mengisi saldo depositnya juga mudah sekali. Bahkan saya membayarnya cukup hanya dengan internet banking saja, tidak perlu pergi ke ATM. Sungguh sangat menyenangkan. Ini nih buktinya saya mengisikan saldo deposit melalui internet banking :

Bayar Deposit Cukup Via Internet Banking

Selain kepraktisan yang sudah saya sebutkan diatas, masih ada keuntungan lainnya jika Anda pengen serius menjalankan bisnis dengan bebas bayar ini. Dimana keuntungan tersebut adalah kita bisa menjalankan bisnis dengan sistem affiliasi yang sistemnya sudah disiapkan oleh perusahaan dengan begitu canggihnya. Bahkan setiap membernya nanti akan mendapatkan web replika khusus yang bisa digunakan untuk melakukan promosi.

Karena produk yang dijual ini juga banyak yang membutuhkan, sampai-sampai saya menyebutnya dengan BISNIS ANTI TOLAK. Siapa yang gak bayar listrik? Siapa yang gak bayar air? Siapa yang gak beli pulsa? Pasti dibutuhkan kan? Dan ini terbukti, hanya dalam 3 bulan saya menjalankan bisnis bebas bayar ini, saya sudah memiliki downline yang ada dalam jaringan saya sebanyak 240 orang..! Ini nih buktinya :


240 Downline Dalam 3 Bulan

Nah, masih kurang apalagi? Hanya nunggu waktu aja kok Anda nanti gabung ikutan Bisnis BebasBayar Solusi Pembayaran Keluarga ini. Karena inilah satu-satunya aplikasi terbaik dan terpraktis yang memang bisa memberikan solusi kemudahan bagi semua orang. Yuk pakai Bebas Bayar sekarang juga, atau kamu bakalan ketinggalan dan dilindas oleh kemajuan jaman.


Salam,

Hatta Noor Adhy PK, ST
No.HP : 0823 289 80000
Pin BB : 73CF8D93

Artikel ini dibuat untuk mengikuti lomba blog berhadiah yang diselenggarakan oleh Bebas Bayar (http://www.bebasbayar.com/lomba-blog)

FB        : http://on.fb.me/1OPooRa
G+       : http://bit.ly/1PM4vaC