13 Desember 2012

Percetakan Kartu Undangan Nikah di Jakarta Pusat

Bila saat ini Anda sedang mencari Percetakan Kartu Undangan Nikah di Jakarta Pusat, Kuningan, Karawang, Cimahi, Singaparna, Sumedang, Subang, Bandung Barat, Majalengka dan Tigaraksa Tangerang maka Anda bisa menghubungi kami via Telp 0272-326238 | No.HP 0853 275 90000 (Telp/SMS) | Pin BB : 27e413a7 |  FB :TASYA Souvenir | Email : support@tasya-souvenir.com | Official Website : www.tasya-souvenir.com



Dalam mempersiapkan Undangan Pernikahan tentunya ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan sejak awal. Diantaranya yang Pertama adalah Anda telah menentukan Tanggal Hari H Acara Akad Nikah dan Resepsi yang benar-benar sudah FIX. Bila masih belum FIX, usahakan jangan memaksakan untuk memesan undangan pernikahan terlebih dahulu.


Berikutnya yang Kedua, Anda telah memiliki referensi Contoh Undangan Pernikahan terlebih dahulu. Ini akan lebih memudahkan dan mempercepat dalam proses pembuatan desain undangan pernikahan. Terlebih lagi pada bulan-bulan seperti ini banyak Percetakan Kartu Undangan Nikah di Jakarta PusatKuningan, Karawang, Cimahi, Singaparna, Sumedang, Subang, Bandung Barat, Majalengka dan Tigaraksa Tangerang  yang dibanjiri calon pemesan sehingga kewalahan.

Ketiga, Sebaiknya Anda menentukan budget harga undangan terlebih dahulu sehingga Anda bisa mengatur anggaran untuk keperluan pernikahan yang lainnya bisa lebih luwes. Budgetkan dengan harga maksimal, misalnya maksimal seharga Rp9000/pcs. Nanti desain dan model pasti bisa lebih mudah menyesuaikannya.

Beberapa referensi Contoh Undangan Pernikahan yang bisa Anda pilih bisa Anda lihat seperti dalam gambar berikut ini :

Percetakan Kartu Undangan Pernikahan

Percetakan Kartu Undangan Nikah

Percetakan Undangan Pernikahan Murah

Percetakan Undangan Pernikahan Unik

Nah bagi Anda yang saat ini sedang membutuhkan Percetakan Kartu Undangan Nikah di Jakarta Pusat, Kuningan, Karawang, Cimahi, Singaparna, Sumedang, Subang, Bandung Barat, Majalengka dan Tigaraksa Tangerang maka Anda bisa menghubungi kami via Telp 0272-326238 | No.HP 0853 275 90000 (Telp/SMS) | Pin BB : 27e413a7 |  FB :TASYA Souvenir | Email : support@tasya-souvenir.com | Official Website : www.tasya-souvenir.com 

Percetakan Kartu Undangan Nikah


Bila saat ini Anda sedang mencari Percetakan Kartu Undangan Nikah di Surabaya,  Malang, Palembang, Bandung, Yogyakarta, Balikpapan, Semarang, Makassar, Pekanbaru Riau, Medan dan Jakarta maka Anda bisa menghubungi kami via Telp 0272-326238 | No.HP 0853 275 90000 (Telp/SMS) | Pin BB : 27e413a7 |  FB :TASYA Souvenir | Email : support@tasya-souvenir.com | Official Website : www.tasya-souvenir.com



Dalam mempersiapkan Undangan Pernikahan tentunya ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan sejak awal. Diantaranya yang Pertama adalah Anda telah menentukan Tanggal Hari H Acara Akad Nikah dan Resepsi yang benar-benar sudah FIX. Bila masih belum FIX, usahakan jangan memaksakan untuk memesan undangan pernikahan terlebih dahulu.

Berikutnya yang Kedua, Anda telah memiliki referensi Contoh Undangan Pernikahan terlebih dahulu. Ini akan lebih memudahkan dan mempercepat dalam proses pembuatan desain undangan pernikahan. Terlebih lagi pada bulan-bulan seperti ini banyak Percetakan Kartu Undangan Nikah di Surabaya,  Malang, Palembang, Bandung, Yogyakarta, Balikpapan, Semarang, Makassar, Pekanbaru Riau, Medan dan Jakarta  yang dibanjiri calon pemesan sehingga kewalahan.

Ketiga, Sebaiknya Anda menentukan budget harga undangan terlebih dahulu sehingga Anda bisa mengatur anggaran untuk keperluan pernikahan yang lainnya bisa lebih luwes. Budgetkan dengan harga maksimal, misalnya maksimal seharga Rp9000/pcs. Nanti desain dan model pasti bisa lebih mudah menyesuaikannya.

Beberapa referensi Contoh Undangan Pernikahan yang bisa Anda pilih bisa Anda lihat seperti dalam gambar berikut ini :

Percetakan Kartu Undangan Pernikahan

Percetakan Kartu Undangan Nikah

Percetakan Undangan Pernikahan Murah

Percetakan Undangan Pernikahan Unik

Nah bagi Anda yang saat ini sedang membutuhkan Percetakan Kartu Undangan Nikah di Surabaya,  Malang, Palembang, Bandung, Yogyakarta, Balikpapan, Semarang, Makassar, Pekanbaru Riau, Medan dan Jakarta maka Anda bisa menghubungi kami via Telp 0272-326238 | No.HP 0853 275 90000 (Telp/SMS) | Pin BB : 27e413a7 |  FB :TASYA Souvenir | Email : support@tasya-souvenir.com | Official Website : www.tasya-souvenir.com 

Bank Mandiri, Sahabat Transaksi Finansial dan Perbankan Anda


Bagi saya, Bank Mandiri sudah bukan merupakan hal yang asing lagi. Hampir setiap hari saya selalu  berhubungan dengan Bank Mandiri ini untuk menunjang aktivitas saya sehari-hari dan juga untuk menunjang transaksi bisnis di beberapa toko online yang saya jalankan.

Bank Mandiri ini seakan-akan tahu akan kebutuhan para nasabahnya. Tidak hanya nasabah yang 'kakap' saja, namun hampir semua segmen market nasabah semua bisa diakomodir keinginan dan kemauannya dengan berbagai pilihan layanan produk yang ada di Bank Mandiri.

Tidak perlu jauh-jauh, saya akan bercerita mengenai pengalaman saya sendiri selama menjadi nasabah Bank Mandiri. Dan kebetulan pula beberapa produk dan layanannya bisa saya gunakan dan benar-benar menunjang untuk aktivitas saya sehari-hari.


Untuk menjadi nasabah dengan membuka Rekening Mandiri Tabungan pun syaratnya juga saya rasa sangat mudah. Jumlah setoran awalnyapun cukup terjangkau untuk semua kalangan, apalagi bisa mendapatkan fasilitas ATM instan yang bisa langsung digunakan saat itu juga. Dengan Rekening Mandiri Tabungan ini pula biasanya saya gunakan untuk bertransaksi dengan para agen, supplier, serta para customer saya.

Yang sangat saya sukai dari Mandiri Tabungan ini adalah adanya tambahan layanan yang berupa SMS Banking dan Internet Banking-nya. Dengan dua layanan ini menjadikan saya lebih mudah untuk mengontrol keluar-masuknya uang serta melakukan krosscheck transfer uang dari order yang masuk dengan mudah. Cukup ngecek melalui internet banking serta adanya notifikasi pemberitahuan melalui SMS saja. Semua menjadi praktis dan mudah.

Selain menggunakan Mandiri Tabungan, saya juga sebagai nasabah Mandiri Tabungan Rencana. Mandiri Tabungan Rencana ini saya gunakan untuk merencanakan pendidikan anak saya sejak dini. Prosedur cara bergabungnya cukup mudah serta alternatif memasukkan jumlah dananya yang juga fleksibel menjadi salah satu keunggulan dari Mandiri Tabungan Rencana. Dengan mengikuti dan menjadi nasabah Mandiri Tabungan Rencana ini saya bisa agak tenang terhadap masa depan pendidikan anak saya. Tidak khawatir apabila nanti tiba waktunya masuk sekolah tiba-tiba keluar dana yang langsung banyak. Sebab sudah direncanakan sejak dini dengan Mandiri Tabungan Rencana.

Belum lagi keuntungan yang lain dengan menggunakan Mandiri Kartu Kredit yang sering memberikan penawaran diskon dalam jumlah tertentu dengan merchant yang biasa menjadi langganan kita. Jadi misalkan istri saya pergi ke salon yang bekerjasama dengan Bank Mandiri, meskipun saya bisa membayar dengan cash namun saya lebih suka membayarnya dengan Mandiri Kartu Kredit saja, kenapa? Sebab kalau membayar dengan Mandiri Kartu Kredit, saya bisa dapat diskon sebesar 20% hingga 30% daripada membayar dengan cash. Lumayaaaan kaaann?? Hehehe...

Selain itu yang saya sukai juga adalah layanan CS (Customer Service)-nya yang cukup ramah dan sangat menguasai product knowledge produk-produk yang ada di Bank Mandiri. Seperti misalnya ketika saya menanyakan mengenai Mandiri KTA dan Mandiri KPR, mbak-mbak CS nya itu menjawab berbagai macam pertanyaan saya dengan senang hati, dan cukup memuaskan penjelasannya.

Bahkan bila saat itu saya sudah membawa semua persyaratan-persyaratan yang lengkap, para CS itupun berkenan untuk segera membantu proses kelanjutannya. Belum lagi ketika saya mencetak rekening koran, mengganti buku, atau mengganti Kartu ATM saya yang 'hilang' karena tertelan ATM, mereka melayaninya dengan sepenuh hati dan memuaskan.

Memang tidak ada ruginya bersahabat dengan Bank Mandiri, itulah kenapa untuk transaksi finansial dan perbankan saya, selalu saya percayakan kepada Bank Mandiri. Nah, buat Anda yang lain, untuk transaksi finansial dan perbankan tidak perlu ragu lagi, pastikan Bank Mandiri menjadi partner terbaik Anda.

-----------------
Tulisan ini dipersembahkan untuk mengikuti Kontes Blog Bank Mandiri.

Lomba Kontes Blog Bank Mandiri

Buat Anda para blogger dan memiliki hobi dalam bidang tulis menulis artikel, kini saatnya Anda dimanjakan oleh Bank Mandiri yang mengadakan Mandiri Blog Contest dengan hadiah total sebesar IDR 17,5 Juta.


Lomba Kontes Blog Bank Mandiri ini merupakan kompetisi blog yang diadakan dalam rangka memperkenalkan produk-produk yang ada di Bank Mandiri dimana mengambil tema lomba :
"Apapun keinginan Anda, Bank Mandiri Saja"
Mengenai Syarat dan Ketentuannya adalah sebagai berikut :
  1. Menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan benar.
  2. Tulisan terdiri dari minimal 500 kata.
  3. Tulisan bersifat asli dan tidak melanggar hak pihak ketiga, termasuk: hak cipta, hak merek dagang, hak privasi dan publisitas, atau hak-hak atas kekayaan intelektual lainnya.
  4. Tulisan belum pernah dipublikasikan untuk kepentingan apapun.
  5. Tulisan dan web/blog tidak mengandung unsur pornografi, SARA, atau memojokkan individu / golongan tertentu dan tidak melanggar hukum/aturan yang berlaku.
  6. Tidak mempromosikan produk lain. Adapun makna mempromosikan adalah tidak menunjukkan nama merek, logo, atau merek dagang selain milik penyelenggara.
  7. Judul tulisan bebas (sesuai/relevan dengan tema dan wajib menggunakan kata "Bank Mandiri").
  8. Dilarang copy paste dari tulisan konstestan lain.
  9. Bila menemukan copy paste tulisan, dapat melaporkan ke email:
    blogkontesmandiri@gmail.com dengan subjek "Copy paste artikel Blog Kontes Bank mandiri"
  10. Wajib mencantumkan kata kunci "Bank Mandiri" dan memberikan hyperlink:
    www.bankmandiri.co.id di dalam tulisan.
  11. Wajib memasang banner blog kontes mandiri di sidebar / samping web atau blog. Untuk banner dapat dilihat dari peraturan teknis disamping.
  12. Wajib mencantumkan konten video dari Bank Mandiri, berikut link video tersebut:
    http://youtu.be/y5UicfHy3g0
  13. Wajib mencantumkan kata kunci berikut dalam tulisan:
    1. Bank Mandiri
    2. mandiri kta
    3. mandiri kpr
    4. mandiri tabungan
    5. mandiri tabungan rencana
    6. mandiri kartu kredit
  14. Tema tulisan yang dapat digunakan:
    "Apapun keinginan Anda, Bank Mandiri Saja"

  • Info lebih lanjut mengenai Syarat dan Ketentuannya silakan Anda KLIK DISINI.
  • Untuk Cara Pendaftaran silakan KLIK DISINI.
  • Untuk Penjelasan mengenai Penilaian dan Hadiah silakan KLIK DISINI.

Rahasia Bisnis Souvenir Pernikahan Ke-04

"QUANTITY ORDER DAN MARGIN SANGAT MENGGIURKAN"

Bisnis souvenir pernikahan pada mulanya memang saya pandang dengan sebelah mata saja. Dalam penglihatan saya bisnis ini kelihatannya hanya menghasilkan keuntungan yang kecil alias hanya bisnis recehan saja. Mengingat barang atau produk yang dijual biasanya harganya dibawah Rp10.000.

Bahkan hingga saat ini pun masih banyak yang memiliki pendapat yang sama seperti saya dulu. Terbukti banyak sekali orang yang bertanya kepada saya : "Mas, kalo bisnis souvenir itu untungnya cuman sedikit ya?". Hehehe, Iya. Sedikit-sedikit kalo dikumpulin lama-lama ya jadi banyak juga kok.

Namun setelah saya menjalani bisnis ini langsung dan totalitas justru apa yang dilihat orang sebagai bisnis recehan dan hanya menghasilkan keuntungan yang kecil itu tidak benar. Fakta sesungguhnya justru kebalikannya.

Inilah yang kemudian bisa saya katakan menjadi Rahasia Gurihnya Bisnis Souvenir Pernikahan yang ke-3 yaitu :
"Quantity Order (Jumlah Pemesanan Order) dan Margin Keuntungannya Sangat Menggiurkan"
Buat Anda yang masih belum tahu pasti akan terbersit pertanyaan: "Menggiurkannya dimana?" Ya menggiurkan aja, gak usah dipikir. Hehehe...

Mereka yang menganggap bisnis ini sebagai bisnis recehan biasanya tidak melihat celah yang satu ini : QUANTITY ORDER atau jumlah pemesanan barang untuk setiap order itu ternyata jumlahnya banyak lho..!!

Keuntungannya memang recehan, anggap saja misalkan per pcs kita ambil keuntungan Rp500 saja, tapi kalo mereka ordernya sebanyak 500 pcs (lha jumlah tamu undangan dalam acara resepsi pernikahan biasanya kisaran diatas 350 orang), ya akhirnya hasilnya jadi banyak juga kan?

Padahal masih ada peluang seperti ini :
  • Pertama, kita bisa menawarkan order souvenir dan order undangan.
  • Kedua, biasanya acara resepsi akan dilakukan 2 kali. Ditempat mempelai putri dan ditempat mempelai putra (ngunduh mantu).
  • Ketiga, masing-masing acara itu bisa kita 'sikat' semua ordernya lhoo..
Tuh kan akhirnya bisa kebayang kan, meskipun marginnya kecil, namun satu hal yang seringkali dilupakan adalah FAKTOR KALI dari JUMLAH QUANTITY ORDER nya.

Dari pengalaman yang ada, biasanya untuk souvenir pernikahan rata-rata ordernya diatas 250 pcs, dan untuk order undangan pernikahan rata-rata diatas 300 pcs. Biasanya pula saya akan memberi masukan bahwa untuk order souvenirnya diusahakan sedikit lebih banyak daripada jumlah undangan yang dibagikan. Kenapa? Sebab itu nanti sebagai cadangan jikalau tamu yang diundang ternyata yang hadir melebihi dari perkiraan kita.

Jadi misalkan dalam 1 acara/event pernikahan dari customer kita bisa menghandle order souvenir dan undangan dan acaranya diselenggarakan 2 kali ditempat yang berbeda, berarti rincian order yang berpeluang bisa kita kerjakan adalah sebagai berikut :
  • Souvenir untuk acara di tempat mempelai putri
  • Undangan untuk acara di tempat mempelai putri
  • Souvenir untuk acara di tempat mempelai putra
  • Undangan untuk acara ditempat mempelai putra
Bila masing-masing melakukan pesanan sebanyak 500 pcs, dan untuk setiap pcs produk yang kita jual kita cukup mengambil margin keuntungan Rp500/pcs. Bisa kebayang peluangnya seperti apa kan??

Itu contoh kalo ordernya 500pcs dan marginnya @Rp500 lhoo yaa?? Lha kalo ordernya jumlahnya ribuan (diatas 1000 pcs), dan margin keuntungannya per pcs bisa lebih dari Rp1000?? Apa itu nggak luar biasa??? Soalnya saya memang memiliki pengalaman pernah mengerjakan order undangan sebanyak 3500 pcs dan order souvenir sebanyak 2000 pcs. Jadi hal itu amat sangat memungkinkan.

Dan ingat, itu baru dari satu order saja yang masuk lho yaaa.. Lha kalo setiap hari ada satu saja antrian order yang masuk? Silakan hitung sendiri peluangnya dengan ilmu faktor kali diatas..! Jawabannya : DAHSYAAAATT..!!

Dengan adanya kemajuan teknologi dan sarana komunikasi yang bernama INTERNET semua itu akan menjadikan yang tidak mungkin menjadi mungkin. Anda bisa mendapatkan beberapa order sekaligus dalam satu hari, dan itu order dari customer yang domisilinya berbeda-beda tempat..!

Rahasia yang seperti ini yang tidak pernah dibongkar oleh para pelaku bisnis souvenir yang lain, hehehe.. Oleh sebab itu saya bisa mengatakan bahwa Rahasia Gurihnya Bisnis Souvenir Pernikahan yang Ke-4 adalah : "Quantity Order dan Margin Keuntungannya Sangat Menggiurkan".

Nah Apakah Anda sudah mulai melihat celah peluang dahsyatnya berbisnis souvenir pernikahan ini? Biar Anda lebih tergoda lagi, ayo disimak juga rahasia yang selanjutnya.. Okeeeeeee??

Mari dilanjutkan membacanya.... :)


### NEXT : RAHASIA KELIMA ###


Klaten,13 Desember 2012


Salam,

Hatta N Adhy PK, ST | @sangproklamator