20 Mei 2008

Survay Lokasi Outbond


Beberapa hari yang lalu saya dan 4 orang teman lain dari Kelompok BADAK berkesempatan untuk survay lokasi outbond di daerah kompleks wisata Deles Indah, Kabupaten Klaten. Seperti terlihat dalam gambar diatas, berurutan dari sebelah kiri : Mas Pipit, sang presiden BADAK (istilah ketua organisasi di BADAK menggunakan istilah "Presiden"). Lalu ada Mas Ridwan, pengusaha muda yang bergerak di bidang toko besi yang sekaligus sebagai Menteri Keuangan (sebagai pengganti Bendahara). Ada juga Mas Antok, yang ini adalah salah seorang orang penting di bagian HRD di sebuah perusahaan percetakan ternama di Klaten yang namanya sudah menasional. Sedangkan yang terakhir, itu saya sendiri, yang kebetulan duduk di Departemen kependidikan dan penulisan (hahaha, guayaaa bgt yaa??)

Ada satu lagi yang sedang mengambil gambar ini, Mas Puthut. Yang menggawangi Departemen Jalan Kaki. Hehehe....Penasaran sama wajahnya yaaa?

Alhamdulillah, nanti pada tgl 25 Mei 2008, Kelompok BADAK mendapat kepercayaan untuk memberikan pelatihan outbond kepada 32-36 orang karyawan dari Group Astra Solo. Lokasi outbond sengaja kita ambil didaerah Deles Indah Kabupaten Klaten.

Selain karena sudah memiliki akses birokrasi perijinan untuk mengadakan kegiatan di Deles Indah, misi lainnya adalah mencoba untuk memasarkan potensi pariwisata klaten yang belum tergarap secara maksimal.

Tim BADAK yang survay ini merupakan tim inti yang nantinya akan memberikan materi, serta memandu permainan dalam outbond tersebut.

Malah, saat ini sudah menunggu beberapa job lain yang harus juga siap untuk di handle.

Semoga, momen pelatihan outbond pertama ini bisa lancar serta bisa menjadi daya ungkit menuju ke pelatihan outbond yang selanjutnya.

Hmmm....Emang enak, jalan2 sambil berwisata, bermain gembira, tapi juga dibayar... Hehehe....

Salam BADAK..!!
HATTA N ADHY PK,ST
Menteri Pendidikan dan Penulisan
Kelompok BADAK