16 Mei 2008

Greysia Polii (sekali lagi)

Tim Uber Indonesia akhirnya dengan gagah perkasa berhasil mengalahkan Tim Uber Jerman dengan skor 3-1. Ini berarti untuk pertama kalinya tim Indonesia berlaga kembali di ajang bergengsi Uber Cup setelah hampir sepuluh tahun lebih gagal melangkah ke babak final.

Meski sempat dibuat deg-degan dengan kalahnya tunggal pertama Maria Kristin, tim Indonesia berhasil mengejar ketertinggalannya dari tim Jerman. Bahkan setelah kekalahan Maria Kristin, justru permainan tim Indonesia semakin menggila.

Sekali lagi saya ingin membahas seorang Greysia Polli, tandem Jo Novita saat bertanding di partai ganda putri.

Penampilan duo 'cabe rawit' kita ini sungguh luar biasa. Menghadapi lawan yang notabene jauh lebih tua, dan juga memiliki postur tubuh yang lebih tinggi ternyata tidak menyurutkan nyali si 'cabe rawit' ini.

Bisa dibayangkan, Greysia Polli yang baru berusia 20-an (apa malah ga sampe yach? hehehe *gak tau mode on*) ini bisa membantai lawannya yang lebih tua dan lebih tinggi. Hahahahaha.......

Dan yang bikin gemes.. Pukulan smash dari seorang Greysia Polli ini mengingatkan gaya bermain seorang Haryanto Arbi, yang cukup dahsyat juga cara me-nymash-nya...

Bahkan tak jarang pula, duo ganda Jerman dibuat terpontang-panting dengan penempatan bola-bola yang cukup cantik. Sesekali juga smash-nya juga diarahkan ke badan lawan. (Huhuhu....untung gak kena bagian vitalnya....Ojok ngeres ahhh, maksudnya gak kena mata).

Sumbangan point dari duo ganda 'cabe rawit' Greysia polli dan Jo Novita ini membuat skor menjadi 2-1.

Suntikan semangat dari motivator nomer 1 Indonesia, Andrie Wongso, ternyata sangat berpengaruh bagi kepercayaan diri tim Indonesia. Tidak sia-sia Pak Andrie Wongso menggembleng mental, dan menumbuhkan rasa percaya diri para pemain2 Indonesia.

Hal ini amat sangat terlihat, saat diwawancarai oleh selah satu media massa. "Tidak ada satupun lawan yang tidak dapat dikalahkan. Semua bisa dikalahkan, meskipun itu China. Kita yakin dengan kekuatan kita...!! Luarrrr Biasaaaaaa!"

Ending kalimat yang menjadi trade mark seorang Andrie Wongso.

Kini, tinggal selangkah lagi Indonesia bisa menggengam Piala Uber.

Libas tim China.. Kalahkan tim China....

Ini kandang kita bung...!! Kita pasti menang..!!!

Salam,
HATTA N ADHY PK, ST

Download Anti Virus PCMAV 1.2 Build 4

Update keempat dari antivirus PCMAV 1.2

Ada 10 virus baru yang banyak dilaporkan menyebar di Indonesia berhasil ditambahkan pada Update Build4 kali ini. Bagi Anda pengguna PCMAV 1.2 sangat disarankan segera melakukan update, agar PCMAV Anda dapat mengenali dan membasmi virus lebih banyak lagi.

Untuk mendapatkan dan menggunakan update PCMAV ini, pastikan terlebih dahulu PCMAV RealTime Protector tidak sedang aktif. Jika iya, Anda harus menutup aplikasi tersebut terlebih dahulu. Lalu Anda cukup menjalankan PCMAV Cleaner (PCMAV-CLN.exe), tentunya komputer harus dalam keadaan aktif terhubung ke Internet (non-proxy). Fitur GetUpdates dari PCMAV secara otomatis akan memberikan alamat internet yang aktif di mana Anda bisa men-download file update tersebut. Letakkan file hasil download tersebut (PCMAV.vdb) ke dalam folder di mana PCMAV berada. Jika sebelumnya telah terdapat file update yang lama, Anda cukup menimpanya. Dan nanti saat Anda kembali menjalankan PCMAV, ia sudah dalam keadaan kondisi ter-update.

Download PCMAV 1.2

Download PCMAV 1.2 Update Build 4 (file: PCMAV.zip)


Update untuk PCMAV 1.2 Final Release

Jika saat menggunakan PCMAV Anda terhubung ke internet, Anda akan mendapatkan informasi keberadaan update terbaru dari PCMAV. Untuk melakukannya secara manual, file update berikut hanya ditujukan untuk PCMAV 1.2 saja dan tidak dapat digunakan untuk update PCMAV versi sebelumnya atau selanjutnya:

-PCMAV 1.2 Update Build #4: Ziddu.com | Bizhat

Ekstrak file PCMAV.vdb pada direktori yang sama dengan PCMAV 1.2.

Untuk kehadiran rilis berikutnya, Anda dapat memantau melalui blog ini dalam kategori PCMAV. Anda dapat pula mengikuti perkembangannya dengan cara berlangganan informasi update disini dengan mendaftarkan email Anda.

Memadukan PCMAV dengan database virus ClamAV

Agar PCMAV 1.2 Final Release yang Anda download dapat mengenali lebih banyak virus atau malware lainnya, Anda dapat memadukannya dengan ClamAV. Panduan untuk melakukannya dapat Anda lihat pada file readme.txt yang disertakan. Untuk mengintegrasikan PCMAV dengan ClamAV menggunakan libaray ClamAV versi 0.9x, Anda dapat melakukannya hal yang sama seperti yang telah saya coba, yang dapat Anda baca pada halaman ini.

Hasil intergrasi PCMAV dengan ClamAV dapat didownload di sini:

Download PCMAV 1.2 + ClamAV (16,4 MB): Rapidshare

Parameter yang dapat digunakan pada PCMAV 1.2

  • /REGSHELL
    Untuk menampilkan pilihan "Scan with PCMAV" pada saat klik kanan file yang akan di-scan.
  • /UNREGSHELL
    Untuk menghapus pilihan "Scan with PCMAV".
  • /FORCE
    Mengizinkan PCMAV untuk memaksa membersihkan file yang terinfeksi.
  • /REGCLEAN
    Mencoba mengembalikan registry dan setting "Tools Folder Options" ke kondisi default.
  • /NOMEM
    Tidak perlu scan memory.
  • /NOSTARTUP
    Tidak perlu melakukan scan pada saat startup PCMAV.
  • /NOUPDATE
    Tidak perlu melakukan cek update.

Contoh penggunaan parameter pada PCMAV dapat dilihat pada halaman ini.

Kebutuhan Sistem Minimal

Prosesor Pentium, RAM 64 MB, dan sistem operasi Windows XP (Cleaner+RTP )
dan Non-XP (98, 2000, Vista) untuk Cleaner saja.

Deteksi Antivirus Lain Terhadap PCMAV

Untuk PCMAV 1.2, hasil scanning melalui Virustotal.com: PCMAV-CLN.exe | PCMAV-RTP.exe

Ketentuan Penggunaan

Penyediaan download PCMAV melalui blog ini semata-mata saya maksudkan untuk berbagi file PCMAV dari Majalah PC Media yang saya miliki dan saya lakukan atas nama pribadi, dan sesuai ketentuan penggunaannya, penyediaan download ini saya tujukan untuk pemakaian di komputer pribadi/rumah, lembaga nirlaba atau lembaga pendidikan yang dibiayai oleh negara/lembaga nirlaba.

Dengan mendownload dan menggunakan PCMAV tersebut, berarti Anda mengerti dan setuju dengan segala hal yang diatur dalam ketentuan penggunaan (end-user license) sebagaimana terdapat pada file readme.txt yang disertakan.

PC Media Antivirus (PCMAV) 1.2 Final Release
Copyright (c) 2006-2008 Majalah PC Media, a member of Pinpoint Publications

Sumber : ini dan itu