10 Maret 2008

http://smartbags.multiply.com

http://smartbags.multiply.com

Dicari banyak agen untuk pemasaran produk2 dari bahan2 recycle Se-Indonesia. Beberapa produk yang kami produksi berupa:
- Sandal (bisa untuk sandal rumah/sandal hotel)
- Tas trendy
- Tas belanja
- Dompet
- Map (penyimpan file)
- Tudung saji
- dll..dll...

Selain itu ada juga beberapa produk lain yang bisa anda dapatkan, seperti :
- Kantong HP
- Tas Batik
- Aneka Mainan Anak
- Dll

Silakan kunjungi Blogstore kami di : http://smartbags.multiply.com/

Special Offer ...!!!

Setiap reseller GRATIS Chip transaksi pulsa elektrik.
Bisa ngisi pulsa sendiri, dari HP sendiri dengan HARGA GROSIR SETIAP HARI..!
TIDAK GROSIR UANG KEMBALI..!

Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut, hubungi :

Hatta N Adhy PK, ST
Jl. Pemuda No.279 Klaten 57412
Telp : +62 272 322217
HP : +62 81 5783 88899 / +62 899 509 2928
Email : sangproklamator@yahoo.com
YM : abiketjil

U_Me Projects
Perum Permata Ambarukmo No.4A
Gowok Catur Tunggal
Yogyakarta
HP : +62 813 5354 3256

Tertawa Sejenak Yuuuukkkk.....

Hari apa ini Mas ?
Sepasang pengantin baru mengalami gangguan kesehatan. Setelah diperiksa dengan teliti, dokter menyimpulkan hal itu disebabkan frekuensi hubungan seks yang terlalu tinggi buat mereka.
Dokter : "Sebaiknya untuk sementara kalian batasi dulu kegiatan seks kalian, tiga kali saja seminggu, apalagi sebentar lagi memasuki bulan puasa.. Untuk memudahkan mengingat, saya sarankan untuk melakukan hubungan intim hanya pada hari yang berawalan dengan S, yaitu Senen,Selasa dan Sabtu,"
Tapi yang namanya pengantin baru, sang suami rupanya tidak kuat juga menahan gejolak nafsunya. Sehingga pada malam ketiga puasa si suami mendekati istrinya yang sudah tidur. Kemudian ia mencumbu istrinya sampai terbangun.
Istri : "Iiih Mas gimana sih, kan udah dibilangin sama dokter, Mas inget ngga ini hari apa?" tanya si istri.
Dengan singkat si suami menjawab : "Sum'at."
Tidak mengenali pelaku
Seorang janda genit melaporkan peristiwa perkosaan yang dialaminya kepada seorang polisi. Ketika ditanya apakah dia mengenali pemerkosanya dia mengaku tak bisa mengenalinya.
Polisi : "Apakah Ibu mengenali pelaku?"
Janda : "Ngga Pak Polisi, lagian Saya kan diperkosanya dari belakang."
Polisi : "Lho, Ibu kan bisa nengok ke belakang."
Janda : "Abis kalo nengok, lepas dong Pak...!"
Penjahat dan penjara
Sepasang pengantin baru sedang bersiap menikmati malam pertama mereka.Pengantin perempuan berkata, "Mas, aku masih perawan dan tidak tahu apa-apa tentang seks. Maukah Mas menerangkannya lebih dulu sebelum kita melakukannya?"
Suaminya berpikir sejenak, lalu mulai menerangkan "Seks itu sederhananya begini? kita umpamakan penjara, punya kamu selnya dan punyaku penjahatnya. Di penjara, penjahat harus dimasukkan ke dalamsel," terang pengantin lelaki.
Lalu mereka pun mulai bercumbu danseperti perumpamaanny a, si suami mulai memasukkan "penjahat" kedalam"penjara".Ketika sudah selesai dan si suami sedang berbaring akan memejamkan mata, tapi belum sempat tertidur si istri menggoyang-goyang tubuh suaminya dan berkata dengan manja, "Mas, penjahatnya lepas."
Paham akan keinginan istrinya, si suami mulai lagi memasukkan "penjahatnya".
Rupanya si istri sangat menikmati permainan ini, sehingga setiap kali selesai, ia selalu mengatakan bahwa penjahatnya lepas atau melarikan diri dan keluar dari selnya.
Setelah sekian kali, si suami dengan nafas terengah-engah berkata, "Sayang, penjahat yang ini tidak sedangmenjalani hukuman seumur hidup..."
Hasil penelitian terbaru
3 orang professor masing2 dari AS, Jerman dan Indonesia mengadakan konferensi teknologi di Bali . Masing-masing mereka menceritakan hasil penelitian terbaru mereka :
Profesor AS memulai ceritanya.
Prof AS : "Di negara saya Pesawat terbang udah dapat mencapai ketinggian sama dengan matahari".
Prof Jer & Indo : "Ah...Masaa.. ???"
Prof AS : "Yaah di bawah-bawah itulah sedikit... "
Giliran profesor Jerman menceritakan kemajuan teknologi di negaranya.
Prof Jer : "Dinegara saya mobil udah bisa lari dengan kecapatan 100Km/Mnt."
Prof AS & Indo : "Hahh...masa' iya..?????"
Jerman : "Yaaah di bawah-bawah itulah sedikit..."
Prof Indo ngga mau kalah.
Prof Indo : "Di indonesia seorang wanita dapat melahirkan dari lobang pusarnya."
AS & Jer : "Hahh gila...yang benar saja..!!!"
Indonesia : Emmm...ya di bawah - bawah itulah sedikit..."

Hehehe.....Mohon maaf kalo joke-nya terlalu vulgar atau seronok.. Hanya buat obat stress saja. Jas por pan en jas por laf...!!!