18 Februari 2008

Hehehe....

Laporan pandangan mata untuk hari ini ada perkembangan yang menarik di TDA Joglo. Tadi malam, berlangsung pertemuan di rumah Pak Presiden SBT, di istana kepresidenan TDA Joglo, di pringwulung, nologaten Jogja. Pertemuan yang dihadiri langsung oleh Pak Presiden SBT ini diikuti oleh jajaran kabinetnya. Guk Seta, Mas Ichsan, Thom Genthong, Mas Heri (jauh2 pulang dari Nippon United), Bunda Tari, Mas Ono Karsono (jauh2 dari Gombong), Mas Pipit, Bu Tika (sahabatnya Bunda Tari), Mbak Widya, Mbak Evi Kusuma, serta daku (hahaha...genthong bgt yaa...)
Dari pertemuan malam tadi dirumah Presiden SBT, dengan diiringi hujan deras serta gelapnya malam (halahhh.... kon rak gelap ki piye, lha wong lampu mati segala) akhirnya langsung dengan cepat terbentuk master mind grup 3 jogjakarta.
Grup ini akan terdiri dari anggota yang kesemuanya cewek..!! Salut bgt kan?? Karena kesemuanya terdiri dari cewek2 jagoan di TDA Joglo, gak mau kalah sama Solo United. Iseng2 ah, dinamain aja Srikandi United yuukk??? Hehehe....
Srikandi United ini berkomposisikan pemain sebagai berikut :
1. Bunda Tari (kapten tim)
2. Mbak Widya
3. Mbak Evi Kusuma
4. Mbak Annisa Nur R
5. Mbak Dhina Petrys
6. Mbak Tika
Dan hebatnya lagi neh, langsung disepakati bahwa pertandingan pertama (halahhh...bal2an bgt), pertemuan pertama Master Mind Grup 3 Jogja ini akan diselenggarakan besok Minggu, 24 Februari 2008 bertempat di kediaman Mbak Evi Kusuma Jam 09.00 WIB (kalo gak salah lho yaa)
Sebenernya sih tadi daku berharap Ibu Presiden SBT berkenan hadir dipertemuan MM3 tersebut, namun karena satu dan lain hal, Ibu Presiden SBT berhalangan hadir.
Semoga ini menjadi awal yang baik buat kelanjutan dan kebersamaan teman2 di grup MM 3 Jogja.
Ayooo... Solo-2 mana neh??? Jogja dah hampir masuk grup ke 4 lhoo....
Hidup Srikandi United..!!
Salam,
HATTA
=====
JPP: Ngisi pulsa sendiri dari HP sendiri dengan HARGA GROSIR SETIAP HARI.
Tidak grosir uang kembali..!
SMS: 0899.509.2928