23 Januari 2008

Enak nggak sih kalo ribet?

Enak nggak sih...?

Pada suatu hari ada kisah, sebut aja mbak mawar. Mbak mawar ini seorang aktivis berat, maksudnya seorang yang memiliki aktivitas yang luar biasa. Singkat kata mbak ini gak bisa diem-lah...

Di kantornya, atau dirumah-pun kerjaan dari kantor juga sering dibawa pulang. Mungkin daripada lembur/ngerjain dikantor, mendingan ngerjain dirumah...

Saat di kantor, ruang kerjanya yang berada dilantai atas seringkali tahu2 mengalami problem dalam hal komunikasi. HP-nya yang cukup canggih, yang di tabloid-tabloid HP berbandrol diatas 2 juta, sering collaps..!

Collaps piye maksude?

Lha HP "kelas atas" seperti itu, mosok ga ada pulsa-nya sama sekali..!! Yah, karena gak punya pulsa sama sekali sudah otomatis kan mbak mawar itu gak bisa berkomunikasi. Boro-boro buat telpon, buat sms aja gak bisa...! Sedangkan kalo mau ngisi pulsa, mbak mawar pasti ribet....

Cuman gara2 kehabisan pulsa,

mbak mawar tersebut RIBET poll......

Musti ribet pergi ke konter terdekat.....

Belum lagi turun ke lantai bawah, keluar ruangan untuk beli pulsa....

Belum lagi, kalo keluar ruang kerja berarti kerjaannya terbengkalai...

Dah gitu ribet ngeluarin motor/mobil dari parkiran untuk beli pulsa ke konter terdekat...

Kalo gak pake kendaraan berarti musti capek2 jalan kaki....

Dah gitu... Capek jalan kaki, kalo panas ya musti kepanasan, dan kalo hujan ya kehujanan..

Belum lagi kalo pake kendaraan kena parkir.....

Parahnya lagi... MUSTI BELI DENGAN HARGA ECERAN.....!!!!

STOP RIBET SEPERTI MBAK MAWAR...!!!

Sudah gak jamannya lagi Anda ribet seperti Mbak Mawar ketika anda ketemu problem kehabisan pulsa...!!

Kalo bisa ngisi pulsa sendiri, dari HP sendiri, gak perlu ribet pergi ke konter, gak perlu ganggu aktivitas anda, gak kepanasan/kehujanan, dan hebatnya lagi bisa ngisi pulsa dengan harga grosir, NGAPAIN SUSAH-SUSAH....?

JPP kini hadir.... Fasilitas bisa isi ulang pulsa dengan harga GROSIR setiap everyday...!! Yup Seumur hidup anda bisa ngisi pulsa dari HP sendiri dengan harga grosir....!!

Pengen tahu detilnya seperti apa? Pengen ngisi pulsa sendiri dengan HARGA GROSIR setiap everyday selama seumur hidup???

Hubungi saya sekarang...

HATTA - JAMHUR POM PULSA

0899.509.2928/0888.279.8807

NB: Sebuah kisah nyata. Kalo ada kesamaan nama, tempat, setting cerita, dan kejadian adalah bukan hal yang kebetulan belaka. Penyebutan nama di atas untuk memudahkan ilustrasi.